Proyek MCK Desa Pammulukanng Diduga Sarat Kecurangan

Populer

MAMUJU,MATALENSA.IDProyek pembangunan Mandi Cuci dan Kakus (MCK) yang terletak di Dusun Pammulukang Desa Pammulukanng Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) diduga sarat Kecurangan.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/10/4-unsur-pimpinan-dprd-sulbar-di-vonis-bebas-tipikor-mamuju/

Pasalnya, pembangunan MCK tersebut mendadak dipihak ketigakan oleh pemerintah desa setempat tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

Hal itu diketahui pada saat muncul nama Erwin sebagai kontraktor pekerjaan MCK tersebut. Sementara dalam papan proyek tertera Mesjid Al-muhajirin Pammulukang sebagai pelaksana kegiatan.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/10/5412/

Sirman, yang merupakan masyarakat desa Pammulukang saat dikomfirmasi oleh Media membenarkan bahwa adanya pekerjaan MCK tersebut, namun ia tidak ingin berkomentar soal pekerjaan itu.

“Memang ada pekerjaan itu pas dekat Rumah tapi saya tidak mau komentar soal itu.” Kata Sirkan Kepada Media .Selasa (11/09/2018

Selain itu, Sirman juga menyarankan agar dilakukan invetigasi langsung ke lapangan.

“Saya tidak mau komentar soal itu, silahkan teman-teman datang langsung kelapangan agar mendapatkan fakta sebenarnya.”Jelasnya

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/10/ketua-majelis-hakim-vonis-bebas-hamzah-hapati-hasan/

Ia juga menjelaskan, bahwa untuk informasi lebih jelas silahkan komfirmasi ke pemerintah Desa Pammulukang.

“Silahkan komfirmasi ke Pemerintah Desa karena dia yang lebih tahu perjalanan pekerjaan MCK itu.”tutupnya

Ditambahkannya, sebagai gambaran saja, papan proyek MCK itu terpasang pada saat saya menghubungi Erwin selaku kontraktornya dalam rangka mempertanyakan papan proyek pekerjaan itu.”tutupnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru