Sat Lantas Polres Matra Tilang 11 Sepeda Motor

Populer

PASANGKAYU,MATALENSA.ID–Sat Lantas Polres Mamuju Utara telah melakukan operasi Patroli yang kasat mata di sore hari. Patroli ini di lakukan di depan Kantor Polsek Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),Rabu (25/7/2018).

Kasat Lantas Polres Matra AKP Doglas H.A.Tuhuleruw.S.I.K saat di temui di selah selah kesibukannya, ia mengatakan ini adalah Patroli di sore hari, terutama untuk pelanggaran khususnya sepeda motor yang kasat mata.

“Kami telah menilang sebanyak 11 kendaran sepeda motor yang tidak menggunakan helm pada sore ini. Sat Lantas melakukan Patroli ini karena hingga saat ini pelanggaran lalu lintas itu yang lebih banyak tidak menggunakan helm dan berpotensi kecelakaan.” Jelasnya

Masi dia,untuk saat ini data yang kami miliki kurang lebih 59 kasus kecelakaan, dari 59 itu hampir 80% melibatkan pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan helm
korbannya itu luka berat sampai meninggal dunia

Kasat Lantas berharap kepada orang tua untuk tidak memberikan izin kepada anak di bawah umur untuk menggunakan sepeda motor ke sekolah, karena banyak terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur.(ar/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru