Rian D’Masiv Dianugerahi Anak Kedua

Populer

- Advertisement -

JAKARTA,MATALENSA.ID-Musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv dikarunia anak kedua. Istri Rian, Sri Ayu Murtisari, telah melahirkan anak keduanya, pada Senin (3/9), di RS Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/03/orang-sehat-juga-butuh-asuransi-lho/

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat berat 3,350 kg, panjang 50 cm. Kabar bahagia itu diketahui melalui keterangan foto yang diunggah Rian melalui akun Instagram pribadinya @rianekkypradipta.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/03/kodim-1402-polmas-mantapkan-latihan-tari-gemu-famireini-tujuannya/

Dalam foto tersebut, pelantun Jangan Menyerahitu berada di samping sang istri. Masih dengan busana
lengkap berwarna hijau yang biasa digunakan di ruang operasi, sementara Ayu tersenyum bahagia sambil mendekap bayi mungilnya.
“Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm,” tulis Rian sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Rian sempat mengatakan bahwa dia sangat ingin mendampingi sang istri saat proses persalinan. Pasalnya, saat proses persalinan anak pertama, penyanyi kelahiran Yogyakarta itu tak bisa menemani sang istri karena pekerjaan.

“Yang kedua aku inginnya ada. Kalau emang lagi manggung, Ayu sudah siap sih untuk itu. Tapi inginnya sih pas lahiran aku ada, mudah-mudahan,” ucap Rian saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sejumlah ucapan selamat pun membanjiri unggahan Rian itu. Diantaranya dari beberapa rekan artis seperti Boy William, Ari Lasso, dan Luna Maya.

(Jawapos.com)

#rian d’masiv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru