Orang Sehat Juga Butuh Asuransi Lho

Populer

JAKARTA,MATALENSA.IDTak bisa dipungkiri masih banyak orang tak menyadari pentingnya memiliki asuransi sejak dini. Seseorang seringkali baru terpikirkan untuk memiliki asuransi ketika mengalami sakit terlebih dahulu atau setelah melihat kerabat sakit dan sangat membutuhkan perlindungan.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/03/kodim-1402-polmas-mantapkan-latihan-tari-gemu-famireini-tujuannya/

Sebenarnya, pemikiran tersebut tidaklah tepat. Tak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi ke depannya. Bisa saja ada bencana yang tiba-tiba melanda keluarga Anda, maka saat itulah baru disadari betapa pentingnya perlindungan dari asuransi. Inilah mengapa orang sehat juga butuh untuk berasuransi sejak dini.

Misalnya anak muda yang masih sehat. Mereka sebaiknya memiliki asuransi sejak dini demi menjamin tanggungan dapat dilunasi ketika tiba-tiba tidak menerima bantuan rutin dari orang tua akibat meninggal dunia. Begitu pula pasangan yang baru menikah, asuransi berguna untuk melindungi keluarga di masa depan karena biaya premi saat ini biasanya lebih murah dibandingkan tahun setelahnya.

Selain mengurangi beban hidup, asuransi juga akan membuat Anda lebih menghargai hidup yang dijalani. Bagaimana tidak, saat ini ada asuransi yang memberikan keuntungan lebih. Jadi memiliki asuransi tak hanya soal menghadapi kemungkinan buruk yang akan terjadi ke depannya, tetapi juga bisa mendapat keuntungan di masa sekarang.

Salah satu asuransi yang memberikan keuntungan tersebut adalah Allianz melalui Allianz Smart Point. Progam loyalty ini memberikan poin kepada nasabah yang memenuhi kriteria (eligible) dengan menggunakan aplikasi Smart Point di handphone atau tablet mereka. Aplikasi ini bisa memberikan akses yang mudah dan cepat seputar informasi poin yang didapat, penukaran poin, hingga hadiah.

Allianz Smart Point akan membuat nasabah Allianz yang selalu semangat membayar tagihan bulanannya untuk mendapatkan poin dengan minimal premi Rp 625 ribu per bulan. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan ragam hadiah menarik, seperti iPhone X, voucer Lego Land, voucer Disney Land Hong Kong. Bahkan Anda bisa mendapatkan voucer belanja atau makan di merchant yang telah bekerja sama dengan Allianz.

Allianz Smart Point kini hadir dengan aplikasi baru. Bagi member lama, Anda cukup mengunduh aplikasi Allianz Smart Point, lalu pilih masuk dengan email atau Facebook. Setelah itu, log in dengan data yang sudah didaftarkan sebelumnya. Bila sudah, maka poin lama akan ter-update di aplikasi baru Allianz ini.

Begitupun dengan member baru. Setelah mengunduh aplikasi Allianz Smart Point, pilih menu Create New Account, lalu input data email dan password untuk sign up. Terakhir, input data diri Anda. Jika sudah, Anda akan langsung mendapatkan 200 welcoming point dari Allianz.

Untuk informasi lengkap mengenai Allianz Smart Point, klik di sini.

(adv/adv/detok.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru