PSI Targetkan 4 Kursi di DPRD Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Komisis Pemilihan Umum (KPU)Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) secara resmi menerima berkas daftar Caleg sementara (DCS) DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Barat.Selasa (17/07/2018)

Berkas Bakal Calon Anggota legislatif partai Solidaritas Indonesia itu pun telah dinyatakan lengkap oleh KPU untuk selanjutnya akan diverifikasi lebih lanjut.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jendral DPW PSI Sulawesi Barat, Iswan saat usai menyerahkan berkas ke KPU Sulbar mengatakan, dari jumlah Caleg yang didaftarkan dalam DCS, juga telah memenuhi syarat keterwakilan perempuan mencapai 44 Persen.

“Alhamdulillah berkas kami dinyatakan lengkap, dengan keterwakilan perempuan cukup bervariasi. Kami masukkan 44 Persen dari seluruh Dapil yang ada. Hadirnya PSI di Sulbar diharapkan membawa DNA baru di kancah perpolitikan Sulbar,” terang Iswan melalui Konfrensi Pers di KPU Sulawesi Barat,

Iswan menambahkan, untuk target PSI Sulawesi Barat di Pileg 2019 mendatang, pihaknya menargetkan perolehan empat kursi. Dengan rincian, dua kursi di Dapil Mamasa, satu kursi di Dapil Pasangkayu, dan satu kursi di Dapil Mamuju.

“Kita optimis dengan jumlah Caleg yang kami susun hari ini, dan pastinya dengan optimisme itu, kami mampu mencapai target. Inilah menjadi gagasan PSI. Dan PSI memang didominasi pemuda dan target suara kami adalah pemilih pemula, kami cenderung menggarap suara dari pemilih pemula,” kunci Iswan(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru