PN Pasangkayu Telah Menangani Berbagai Perkara.

Populer

- Advertisement -

PASANGKAYU,MATALENSA.IDPada proses pengembangan tugas tentu berbagai tugas harus berjalan yang penuh tanggung jawab.Dengan terlaksanya Proses penanganan perkara wilayah Kantor Pengadilan Negeri(PN) Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat telah menangani berbagai perkara sejak Januari 2018 hingga saat ini.

Terhadap perkara yang diproses tahun 2018,dengan itu Ketua PN Pasangkayu Agus Setiawan,SH., Sp.Not yang disampaikan bagian Humas PN Pasangkayu Muh Ali Akbar Selasa 17 Juli saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa perkara yang di tindaki dari bulan januari hingga saat ini, itu bervariatif atau bermacam macam.

Pada kasus yang di tangani yaitu, kasus narkoba,kasus penganiayaan, kasus asusila,kasus KDRT,kasus pencurian,dan penipuan.

Dengan itu,kasus yang paling dominan sekarang ini adalah perkara pencurian dan narkoba.

Maka dengan perkara yang masuk itu akan menjadi indikator,aman tidaknya suatu daerah.Jadi semakin kecil perkara yang masuk ke pengadil,itu bisa kita jadikan tolak ukur kata Muh Ali.

Ia Muh Alienamnahkan bahwa perkara yang masuk sekarang ini ada sekitar 60 perkara,sekarang sekitar 50% perkara yang sudah putus hingga saat ini terang Muh Ali.(ar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru