Pesan Kabag TU, kepada P3K

Populer

MAMUJU, MATALENSA.ID — Hasil Seleksi Kompetensi Calon PPPK Kementerian Agama 2021 diumumkan pada 20 Januari 2022. Total keseluruhan di lingkup kanwil kemenag Sulbar sebanyak 310 orang yang dinyatakan lolos seleksi PPPK.
Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Sabtu. (25/6/2022).
Penyerahan SK ini di bagi 2 tempat, Aula dan gedung Sekertariat Kanwil Kemenag Sulbar, namun sebelum penyerahan Kepala bagian Tata Usaha H. Suharli memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta penerima SK PPPK.
H. Suharli menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK yang pada saat ini telah berstatus sebagai PPPK Kanwil Kemenag Sulawesi Barat.
“Selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK PPPK, “Kepada semua penerima SK, Selamat bergabung di Kementerian Agama.” Terang H. Suharli
Penerima SK PPPK dengan masa kontrak kerja selama 5 tahun, dan setiap tahunnya dilakukan evaluasi.
“Kabag TU berpesan agar tetap bersyukur dan tetap memiliki komitmen, moralitas serta tanggung jawab profesi disiplin dan etos kerja yang tinggi selama bekerja.” Kuncinya.
(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru