Perusda Diharapkan Bisa Berperan Aktif

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID-Jajaran komisaris, dewan direksi dan direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Lingkup Provinsi Sulbar dilantik oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 16 Oktober 2017.

Sebagai Komisaris Utama, Ismail Zainuddin, Komisaris terdiri dari Akbar Tahir, Syahrir Hamdani, Andi Ibrahim Masdar dan Agus Ambo Djiwa. Sementara pada jajaran Dewan Direksi, terdiri dari Direktur Utama dijabat Arifin Raseng, Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi dijabat Nurtopo, Direktur Umum dan Sumber Daya dijabat oleh Abd. Syukur Dallu dan Direktur Keuangan dijabat oleh Riali Daali. Untuk Direktur Perusahaan Daerah, terdiri Direktur PT. Sulbar Pembangunan Malaqbi dijabat Arifin Nurdin, Direktur PT. Sulbar Agro Malaqbi, dijabat Ince A. Syamsul dan Direktur PT. Sulbar Wisata Malaqbi, dijabat Herman Kulawu.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar berharap Perusahaan Daerah (Perusda) dapat berperan aktif dalam pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang dilandasi dengan kemampuan profesional, semangat, dedikasi, integritas dan independensi yang tinggi.

“Untuk kedepannya, keberadaan Perusda ini diharap dapat meningkatkan kepercayaan publik, dengan bersinergi bersama pemerintah untuk menciptakan iklim investasi daerah yang lebih baik serta mampu berinovasi dan membuat terobosan baru di segala bidang khususnya peningkatan PAD kita,” ungkap Ali Baal

(Rls Hms )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru