Pasca Libur Lebaran, Semua Pegawai Disperpus Mamuju Hadir Tepat Waktu

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID — Hari pertama masuk kantor pasca libur hari raya idul Fitri 2024, seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Mamuju hadir dan beraktivitas seperti biasanya.

Kehadiran tersebut dipantau langsung oleh Asisten III pemkab Mamuju Alexander Pattola saat melakukan sidak, Selasa (16/4/24).

Menurutnya, sidak ini dilakukan guna mengetahui kehadiran para ASN Pemkab Mamuju dengan cara mengabsen nama -nama yang bersangkutan secara satu persatu.

“Atas perintah bupati, kami langsung melakukan sidak di sejumlah OPD, kenapa begitu, supaya kami mengetahui siapa-siapa saja pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kantor,”terangnya.

“Hasil sidak kami tadi, semua pegawai Disperpus Mamuju itu hadir semua, dan saya sendiri langsung cek,”sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan Arsip daerah kabupaten Mamuju Muhammad Fauzan Basir mengatakan, berkat himbauan bupati Mamuju semua pegawai yang ada di Disperpus Mamuju hadir semua dan tidak ada yang menambah liburnya.

“Alhamdulilah pegawai kami disini itu semua hadir, itu dikarenakan dengan adanya himbauan ibu bupati sebelum libur lebaran agar semua ASN masuk kantor tepat waktu,”pungkasnya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru