Lagi Ramai Bahas Surat Penolakan Perpanjangan Masa Jabatan Pj. Gubernur Sulbar, Ketua AHN Angkat Bicara

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID – Kembali beredar surat dari para pimpinan DPRD Sulawesi Barat terkait penolakan perpanjangan masa jabatan Pj. Gubernur Sulbar kembali menuai kritikan dari kalangan masyarakat, Rabu, 17 April 2024.

Kali ini kritik berasal dari Ketua Aliansi Honorer Nasional ( AHN) Provinsi Sulawesi Barat, Fadli

Melalui wawancaranya, Fadli menanggapi isu yang beredar terkait pro dan kontra perpanjangan masa jabatan Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang lagi marak.

Ia selaku Ketua Nasional Honorer Wilayah Sulbar mengatakan, melihat prestasi dan hasil kinerja seorang prof. Zudan di Provinsi Sulawesi Barat dinilai sangat memuaskan, terbukti dengan adanya 24 prestasi yang ditorehkan dinilai tidak semudah membalikkan telapak tangan.

” Melihat perspektif kinerja Pj. Gubernur Sulbar kali ini, dinilai patut diperhitungkan dan perlu diperpanjang masa jabatannya, hal itu bisa kita lihat dari 24 prestasi yang diraih secara nasional, ” Ujarnya

Masih kata Fadli, adapun program yang sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di bawah kepemimpinan Prof Zudan yaitu 4+1 Penurunan Angka Stunting, Kemiskinan Ekstrem, Perkawinan Anak, Anak Tidak Sekolah dan penekanan Inflasi melalui metode gerakan pasar murah, sehingga bahan pangan di Sulbar dapat terkendali utamanya saat menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

” Kita tau bersama terjadi kenaikan inflasi di setiap daerah di seluruh wilayah Indonesia, alhamdulillah, bahan pangan Sulbar masih stabil dan tidak terjadi kelonjakan signifikan,bahkan Sulbar pernah berada di posisi kelima terbaik pengendalian inflasi di Indonesia, ” punkas Fadli. (Mfj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru