Calon Siswa (Casis) Polri Verifikasi Administrasi di Polresta Mamuju

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID — Ada sebanyak 351 orang pendaftar antri mengikuti verifikasi di ruangan Bag SDM dan command center Polresta Mamuju. Rabu, 17 April 2024

Plt. Kabag SDM Akp Binton Sihombing mengatakan, ada sebanyak 351 orang pendaftar yang terdiri dari 12 orang pendaftar casis AKPOL, 311 orang pendaftar casis Bintara PTU, Casis Bakomsus 7 orang dan 21 orang pendaftar casis Tamtama

Pelaksanaan verifikasi berkas dan persyaratan pendaftar dilakukan oleh Polresta Mamuju dengan melibatkan panitia dan pengawas dari internal dan eksternal.

Selanjutnya mereka yang lolos verifikasi tingkat Polresta Mamuju akan mengikuti tahapan seleksi di tingkat Polda Sulbar.

Pihaknya mengingatkan kepada para pendaftar untuk mengikuti tes atau seleksi masuk anggota Polri dengan menyiapkan diri semaksimal mungkin kemampuan dirinya dan menjaga kesehatan.

Selain itu, Akp Binton juga mengingatkan pendaftar casis untuk tidak mempercayai pihak yang mengaku bisa membantu casis dapat lolos masuk menjadi anggota Polri. Dipastikan hal itu adalah penipuan apalagi jika meminta imbalan.

“Lulus jadi siswa masuk Polri berarti memang kemampuan casis tersebut, jangan mudah percaya kepada pihak yang mengaku bisa meluluskan dan perlu diingat masuk menjadi anggota Polri itu gratis,” ungkap Plt. Kabag SDM Polresta Mamuju Akp Binton Sihombing.
(Hms/Mfj).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru