Jelang Hari Raya Idul Adha, Plt Kakanwil Harap Seluruh Insan Kanwil Kemenag Sulbar Turut Berpartisipasi pada Penyembelihan Kurban

Populer

MAMUJU, MATALENSA.ID — Menjelang hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat akan melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi di halaman kantor. Rencananya penyembelihan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 19 Juni 2024.

Plt. Kakanwil, H. Syamsul di sela-sela arahannya saat apel (13/6/2024) mengatakan penyembelihan kurban bertujuan untuk mensyiarkan hari raya Idul Adha dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga besar Kanwil Kemenag Sulbar.

Oleh karena itu ia menghimbau agar seluruh insan Kanwil bisa bersama-sama berkumpul di kantor pada hari tersebut. Kegiatan tersebut juga dimaksud sebagai sarana beribadah untuk saling berbagi kepada sesama.

Ia juga menambahkan bahwa menjelang penyembelihan kurban tim telah dibentuk, dengan harapan perayaan kurban berjalan efektif dan terorganisir dengan baik. Dirinya juga berharap agar syiar kurban bisa diketahui masyarakat luas.

Sementara itu, H. Syamsul juga menghimbau agar libur Idul Adha yang sebentar lagi tiba agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahim dengan keluarga.

“Insya allah kita akan libur Idul Adha, mari manfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Kemudian pasca libur idul adha mari kita berkumpul lagi di kantor untuk bersama-sama merayakan kurban,” himbaunya.

Dalam amanahnya saat apel, H. Syamsul juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh insam kanwil dalam apel pagi tersebut, karena di tengah kesibukan kerja para pegawai tetap konsisten mengikuti apel pagi sebagai ajang silaturahim sebelum bekerja.

Pada kesempatam tersebut dirinya juga berterima kasih dan memberi apresiasi kepada tim Arsiparis terkait pelaksanaan implementasi layanan aplikasi persuratan Srikandi di Kanwil Kemenag Sulbar yang telah berjalan sukses selama beberapa minggu ini.

Tidak hanya itu, apresiasi juga diberikan H. Syamsul kepada tim cleaning service yang telah bekerja maksimal setiap hari. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru