Jajaran Polres Metro Mamuju Kembali Amankan 6 Tersangka, diantarnya Pencurian,Pramanisme dan Narkoba

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Jajaran Kepolisian melalui Polres Metro Mamuju Gelar Komfersi Pes terkait beberapa penangkapan yang berhasil diungkap dalam kurang lebih sepuluh hari melakukan oprasi yang di beri nama oprasi mandiri yang dilaksanakan oleh Polres Metro Mamuju dalam rangka mengantisipasi Curat dan Curammor,termasuk didalamnya Narkoba dan pramanismen.Jumat (02/Maret/2018)

Foto Tersangka Yang Saat Ini Diamankan Polres Metro Mamuju (Photo Sudyr)

Menurut Kapolres Mamuju AKBP Rifai Arvan bahwa ada lima sasaran utama yang kami sudah laksanakan dan sampai dengan saat ini oprasi masi berjalan,dan rencanakan akan samapai pada 7 Maret 2018.senkarang ini kami fokus penyelesaian kasus tindak pidana pencurian dangan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, maupun Kasus Narkoba.

Sejak berlangsung 19 Perbruari 2018, kami berhasil menangkap para pelaku kejarahantan di Wilayah Polres Metro Mamuju. 6 Tersangka berhasil diamankan, 3 diataranya terkait dengan pencurian, dan 3 orang lainnya terkait dengan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba.

“Operasi ini kami gelar dengan melibatkan tim khusus yang saya namai Tim Pyton, yang berasal dari gabungan semua satuan di Polres Mamuju. Tapi didukung juga anggota yang lainnya, dalam bentuk informasi. Hasilnya, kami dapat mengungkap sejumlah kasus, termasuk kasus motor wartawan yang hilang, juga sudah ditemukan, dan tersangkanya sudah diamankan” Uraian Kapolres.

Editor : Dyfa Regina Putry
Publish: Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru