Inilah Calon Istri Ahok Cantik Kayak Bintang Sinetron

Populer

- Advertisement -

JAKARTA,MATALENSA.ID– Sosok calon istri yang akan mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini mulai terungkap. Politikus PDIP Ruhut Sitompul menyebut calon istri Ahok memiliki paras cantik bak bintang sinetron.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/06/pembacaan-putusan-kasus-korupsi-4-unsur-mantan-pimpinan-dprd-sulbar-ditunda/

“Cantik aku lihat. Kan aku dikasih lihat fotonya sama Pak Pras. Cantik kayak bintang sinetron pokoknya,” kata Ruhut kepada detikcom, Kamis (6/9/2018).

Baca juga

http://matalensa.id/2018/09/06/komunitas-osama-dan-ikatan-adhyaksa-dharmakarini-salurkan-bantuan-kepada-talman/

Ruhut mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa calon istri Ahok yang berinisial P itu berasal dari Sunda, beda keterangan dengan Prasetio Edi yang menyatakan perempuan tersebut berasal dari Nganjuk. Ahok juga disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dengan P yang masih berusia 21 tahun itu saat dirinya keluar dari penjara.

Sosok P diungkap oleh Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi yang juga merupakan sahabat Ahok. Prasetyo tidak mengetahui pasti kapan pertama kali Ahok kenal P yang merupakan eks ajudan Vero, mantan istri Ahok. Pras mengatakan wanita tersebut masih berusia 21 tahun.

“Kalau mau married, iya. Ya, sebagai manusia, ya normal-lah, dia kan sudah inkrah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar, kan wajar-wajar saja. Kecuali kalau dia punya pacar laki-laki, ya nggak wajar. Ini kan perempuan, calon istri ya wajarlah,” kata Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

“Kalau kenal sih saya nggak ngerti ya sudah kenal dari berapa lama. Itu kan juga mantan ajudan Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuh gitu, kan nggak. (Dia) orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” kata Pras.
(nkn/tor/detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru