Hamzih Dampingi Ketua DPRD dan Ketua Komisi II Lakukan Monitoring Pembangunan Gedung DPRD Sulbar

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi bersama Ketua Komisi II H. Sudirman didampingi Sekretaris Dewan Muhammad Hamzih melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Gedung DPRD yang sedang berlangsung. Dalam kunjungan tersebut, mereka memantau progres konstruksi serta bertemu dengan tim pengembang dan kontraktor, selasa (27/2/24).

Ketua DPRD menyampaikan tujuan melakukan monitoring terhadap proyek pembangunan ini.

“Saya sengaja mengunjungi langsung ke lokasi untuk mengecek progres sekaligus memberikan semangat kepada Konsultan Perencanaan dan Pembangunan khususnya para pekerja agar pengerjaan Pembangunan ini dapat berjalan Sesuai rencana walupun kita lihat progres nya masih dibawah 50%. Saya berharap agar gedung ini bisa digunakan pada saat pelantikan untuk Anggota DPRD yang baru terpilih nantinya,”ungkap Suraidah

“Pembangunan Gedung DPRD ini sangat penting untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan Anggota Dewan dalam menjalankan tugas legislatif,”sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan menambahkan, Proyek ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk memperkuat infrastruktur yang mendukung kinerja DPRD. Kami akan terus memantau progresnya demi menjamin kualitas dan keberlanjutan proyek.

“Terkait kendala selama pengerjaan agar terus dikonsultasikan guna mempercepat progres pembangunan kalau perlu penambahan tenaga kerja bisa dilakukan dengan merekrut tenaga lokal. Saya berharap Semoga pengerjaan Ini dapat selesai tepat waktu agar bisa digunakan untuk melakukan pelantikan Dewan yang terpilih nantinya,”pungkasnya.

Adapun Proyek pembangunan Gedung DPRD ini diharapkan dapat memberikan fasilitas yang memadai untuk mendukung efisiensi dalam menjalankan tugas legislasi dan melayani masyarakat.

Pihak DPRD berkomitmen untuk transparan dalam pengelolaan proyek ini dan akan terus memberikan informasi terkini kepada publik. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru