Ginting dan Jojo Akhirnya Bisa Ketemu di 16 Besar Japan Open

Populer

- Advertisement -

MATALENSA.ID--Dua tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie tak mendapat undian enak di Japan Open (super 750) yang bakal digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo 11-16 September.

Jika menang di babak pertama (32 Besar), Ginting dan Jojo akan bertemu di 16 Besar.

Di babak pertama, Ginting harus bertemu dengan Ng Ka Long Angus, unggulan kedelapan dari Hong Kong. Sedangkan Jojo ditantang Prannoy H.S dari India.

Partai antara Jojo vs Prannoy merupakan ulangan di laga beregu putra Asian Games 2018 saat Jojo takluk dari Prannoy dengan skor 15-21, 21-19, 19-21. Sementara Ginting dikalahkan Ng pada pertemuan terakhir mereka di China Open 2017, dengan skor 20-22, 18-21.

“Kalau melihat hasil undian, saya tetap optimistis lawannya siapa saja. Memang disayangkan saya dan Jonatan kalau ketemu di babak-babak awal. Tapi saya mau fokus di pertandingan pertama dulu karena lawannya juga enggak mudah,” kata Ginting di laman Badminton Indonesia.

“Sebelumnya saya dan Ng sama-sama menang kalah, dia bukan pemain sembarangan, pertandingan pasti akan ramai. Maunya sih menang dan bertemu Jonatan kalau dia lolos juga. Setidaknya ada satu wakil Indonesia di perempat final. Mudah-mudahan hasil di Asian Games bisa menambah rasa percaya diri saya,” tutur Ginting.

Japan Open 2018 akan menjadi pembuka rangkaian tiga turnamen BWF World Tour di Asia Timur. Setelah di Jepang, disusul China Open dan Korea Open. (adk/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru