Gerindra Apresiasi Dibentuknya Prabu Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID—Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra ikut memberikan apresiasi positif atas terbentuknya Prabu salah satu gerbong pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno pada momentum politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Keberadaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Prabu Sulbar merupakan hal yang bagus dan akan menjadi energi positif menuju suksesi pencalonan Pilpres tahun depan,” kata ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal di Mamuju, Jumat, 17 Agustus 2018 kemarin

Menurutnya, keberadaan Prabu disetiap daerah tentu akan memberikan andil guna memenangkan pencapresan Prabowo-Sandiaga Uno.

Karena itu kata Andi Ruskati yang juga istri gubernur Sulbar berharap, agar gerbong Prabu bekerja cerdas untuk ikut mensosialisasikan pencapresan Prabowo- Sandiaga ke masyarakat, khususnya yang ada di Sulbar.

” Kami membuka diri untuk ikut bersinergi dengan tim Prabu. Kita memiliki satu pandangan untuk mendudukkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres tahun depan,” ucap Andi Ruskati.

Ruskati meyakini, pencapresan Prabowo semakin lengkap dengan menggandeng wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Terbukti, berbagai lembaga survei kini menempatkan Prabowo-Sandiaga unggul dari capres petahana Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

DPD Prabu Sulbar, Acho menyebutkan, ia mendapat amanah dari DPP Prabu untuk mendukung pencalonan Prabowo- Sandiaga pada hajatan Pilpres tahun depan.

“Jauh sebelumnya saya memang tertarik dengan duet pencalonan Prabowo-Sandiaga yang saya anggap keduanya bisa menghadirkan pemerintahan yang solid, kuat menuju Indonesia sejahtera,” katanya.

Karena itu, gerbong Prabu siap bekerja maksimal untuk terus mensosislisasikan pencapresan Prabowo-Sandiaga di wilayah Sulbar.

“Kami akan membentuk Prabu disetiap kabupaten yang ada di Sulbar. Kita akan merekrut pengurus untuk ikut bekerja sesuai amanah dari DPP Prabu,” ucap Acho. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru