Ali Baal Masdar : Mutasi Besar -Besaran

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID—- Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama atau pejabat eselon II,III,IV di Aula Kantor Gubernur Jl. Abd Malik Pattana  Jumat(18/5/2018).Kemarin

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 14 pejabat tinggi pratama yang dimutasi tersebut, dilakukan pada hari kedua Ramadan 1439 H disaksikan oleh Sekertaris Daerah Ismail Zainuddin dan Kepala BKD Amujib.
Selain 14 pejabat tinggi pratama, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar juga melantik dan mengambil sumpah 110 pejabat administrator atau eselon III dan 381 pejabat pengawas atau eselon IV.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Saya berharap saudara-saudara dapat menjalankan amanah negara atau daerah ini dengan penuh komitnen dan tanggungjawab yang tinggi,”kata Ali Baal Masdar.

Abm menjelaskan ,bahwa mutasi tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi kinerja selama satu tahun jalannya pemerintahan. Yang disesuaikan dengan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK).

“Pangkat dan jabatan adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang diberikan terhadap negara. Jadi saya tekankan proses mutasi ini murni kebutuhan organisasi, yang harus mengisi setiap ruang agar agar saling bersinergi dan membawa energi positif bagi daerah,”ujarnya Abm

lanjut,”Ini bukan akhir evaluasi, nanti akan kembali dilakukan evakuasi secara parasial dan konperensif dan ini adalah rangkaian penataan pegawai agar penempatan sesuai dengan konpetensi dan profesional,”lanjutnya.

Namun di pelenatikan tersebut ABM tak melibatkan Wakil Gubernur Sulbar Hj Enny Angreani Anwar (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru