Slash Dipastikan Ikut Guns N Roses Konser di Jakarta

Populer

JAKARTA,MATALENSA.ID–Dalam konser bertajuk ‘Not in This Lifetime Tour’ nanti, Guns N Roses akan tampil dalam formasi reuni. Sang gitaris ikonik, Slash, dipastikan bakal turut memeriahkan panggung tersebut.

“Berbeda dengan beberapa tahun lalu mereka ke sini kan waktu itu yang datang hanya Axl saja (Axl Rose, vokalis Guns N Roses). Yang ini mereka datang dengan format reuni,” kata Adib Hidayat selaku juru bicara pihak penyelenggara saat ditemui di Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Belakangan, Slash terlihat sibuk tur dengan Myles Kennedy. Keduanya memang tergabung dalam proyek musik Slash feat. Myles Kennedy & The Conspirators.

Meski demikian, penyelenggara memastikan, kali ini Slash akan ikut ke Indonesia.

“Di Twitter sempat ada yang tanya, ‘Ini Slash kan lagi tur sama Myles Kennedy nih, ini dia ikut apa nggak?’ Saya bilang, ikut, karena Guns N Roses sekarang memang lagi break dan break itu dipakai Slash untuk ikut tur proyek lain dia,” jelas Adib.

Konser Guns N Roses akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 November 2018. Ini adalah kali kedua mereka tampil di Jakarta.

Sebelumnya, band tersebut pernah menyapa para penggemarnya di Jakarta pada 15 Desember 2012 di Lapangan D Senayan.
(srs/nu2/detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru