JPU Belum Siap,Sidang Lanjutan 4 Unsur Pimpinan DPRD Sulbar  Ditunda

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Sidang lanjutan dugaan Korupsi APBD tahun 2016 Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),yang menyeret Empat nama unsur pimpinan DPRD Provinsi Sulbar. Senin (13/08/2018)

Sekiranya akan di lakukan sidang tuntutan hari ini dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa penuntut Umum JPU namun lagi- lagi hari ini, sidang ditunda di karenakan
Kesiapan jpu untuk tuntutan belum lengkap,

Ditundanya persidangan dugaan Korupsi ini bukan tanpa alasan, terpantau diruangan persidangan Tipikor Mamuju.

Salah seorang JPU, Cahyadi Sabri, SH MH dari empat orang JPU yang hadir mengatakan, tertundanya sidang pembacaan tuntutan oleh JPU, dikarenakan alasan teknis.

Sebab kata Cahyadi, ada beberapa keterangan saksi maupun ahli yang terungkap dalam fakta persidangan kemarin terekam dan belum disalurkan ke surat tuntan yang nantinya akan di bacakan oleh JPU pada sidang.

“Memang jadwal sidang hari ini, agenda pembacaan tuntutan JPU. Salahsatu alasan ditundanya sidang kali ini hanya alasan teknis. Karena masih ada keterangan saksi dan ahli yang baru terungkap dipersidanga yang berhasil direkam dan belum dimasukkan dalam berkas tuntutan. Makanya kami bermohon kepada majelis agar hari ini ditunda,” ujar JPU Cahyadi kepada wartawan Matalensa.id di rungan kasi pidsus.

Seperti biasanya pimpinan sidang diketuai oleh Beslin Sihombing, SH MH dan dua wakil anggotanya Andi Adha, SH dengan Irwan Ismail,SH MH.

Dari hasil keputusan majelis, sidang kembali digelar pada hari Kamis mendatang tanggal -16-08-2018.

Reporter :Irwan Jho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru