Salat Ied di Masjid Baitul Anwar, Pj Gubernur Sulbar: Mohon Maaf Lahir dan Batin

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID –– Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengikuti salat Ied di Masjid Baitul Anwar kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (10/4/24).

Prof Zudan Arif Fakrulloh mewakili jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 hijriah.

“Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita dan menjauhkan Sulbar dari semua musibah dan bencana,” kata Prof Zudan Arif Fakrulloh usai melakukan salat Ied di Masjid Baitul Anwar.

Ia juga meminta maaf pada seluruh masyarakat Sulbar, jika dalam pelayanan-pelayanan selama dirinya menjabat sebagai Pj Gubernur Sulbar ada hal yang kurang berkenan.

“Kami terus berbenah untuk menangani kemiskinan, infrastruktur jalan, penanganan kesehatan, pendidikan, perkawinan anak yang ini tentu saja ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Prof Zudan Arif Fakrulloh menjelaskan, pihaknya akan terus menindaklanjuti saran, masukan dan seluruh kepedulian masyarakat yang dilayangkan via WhatsApp, telepon dan SMS.

“Itu sangat berarti dan membantu kami dalam menindaklanjuti masalah-masalah yang ada di Sulbar. Seperti misalnya ada kecelakaan, ada masyarakat yang sakit, ada jalan-jalan yang perlu ditambal, kemudian ada anak tidak sekolah, ada masyarakat yang menderita sakit, kami bisa mengambil langkah dengan cepat karena ada masukan-masukan dari masyarakat,” tutur Prof Zudan Arif Fakrulloh.

“Masyarakat jangan ragu, jangan sungkan, WhatsApp atau SMS atau telpon kami. Kalau telpon nggak diangkat, mungkin saya sedang rapat, silahkan tinggalkan WhatsApp atau SMS, nanti akan kami tindaklanjuti,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru