Rusli Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kedes Patidi 2017-2023

Populer

- Advertisement -

MAMUJU,MATALENSA.ID-Salah Satu Bakal calon Kepala Desa Patidi, Rusli A,Md,Kep, telah mendatangi sekretariat panitia Pemilihan Kepala Desa Patidi pada Rabu 28/November 2017 Siang tadi sekita pukul 13.00.

Pada kesempatan itu, Rusli A,Md,Kep,Bakal calon kades telah resmi menyerahkan berkas permohonan menjadi calon kades dengan membawa formulir dan berkas-berkas pendukung lainnya .

Masi Rusli,menjelskan bahwa langka kedepan yang akan di harus lakukannya dengan melaui tahap-tahap kompaye,dan pengumpulan massa,dalam hal ini kita melihat bahwa di Patidi ini ada tiga bakal calon yang akan bertarung nantinya ,dan mempunyai masing-masing massa dan pendukung.

“Muadah -mudahan siapa pun yang terpilih kedepnya nanti ,bisa menjadi pemimpin yang terbaik kedapannya nanti ,saya sampaikan kepada teman-teman panitai mudah-mudahan kita selalu menjaga netralitas untuk mengawal proses demokrasi di desa Patidi ini menjadi pilkades damai dan aman” Ungkap Rusli yang sering di sapa U’li itu Kepada Wartawan Matalensa.id

Semetara itu, Ketua Panitia Hasanuddin,S.Pd menjelskan bahwa setelah diverifikasi awal oleh panitia, berkas dinyatakan dapat diterima (lengkap) sehingga yang bersangkutan dinyatakan lolos dalam pendaftar sebagai bakal calon kades dan diberikan tanda terima berkas.

Untuk selanjutnya, yang bersangkutan dimohon menunggu hingga batas akhir penutupan pendaftaran tanggal 29 November 2017 jam 15.00 wib besok untuk ditetapkan sebagai bakal calon kades.

Masi dia, bahwa dalam tahap proses pendaftaran ini kami dari pihak panitai berharap agar tiga bakal calon ini bisa menjaga netralitasnya dalam menjalankan proses pilkades serentak ini yang damai dan aman .Jelas Hasanuddin

“Saya berharapa seluruh peserta pilkadas agar terus menjaga damaian dan keaman dalam proses pilkades di desa patidi ini.”Harap Hasanuddin (Dyfa)

Admin : Sudirman Regina Putry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru