Polres Majene Grebek Sampah di Pasar TPI

Populer

MAJENE, MATALENSA.ID – Untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus mendukung program pemerintah mewujudkan Majene Mapaccing, Polres Majene setiap Jumat pagi rutin menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan.

Jumat bersih kali ini, (26/8/22) Polres Majene melakukan grebek sampah di tempat pelelangan ikan (TPI) Jl. Moh. H. Mustofa dimana pada Jumat sebelumnya kegiatan bersih-bersih dilaksanakan di pasar sentral Majene.

Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan aksi yang dilakukan ini untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus menggerakan kepedulian masyarakat terhadap persoalan sampah.

“Kita bisa lihat sampah bertebaran di mana-mana, jika tidak ada yang peduli bagaimana jadinya lingkungan kita. Kotoran itu, pangkalnya penyakit jadi semua pihak harus sadar akan pentingnya kebersihan,” terangnya

Apalagi saat ini cuaca sering kali tidak menentu. Apalagi saat turun hujan terkadang awet sehingga jika dranase tidak bersih akan mengakibatkan banjir dan air tergenang di mana-mana.

Olehnya itu, Wakapokres berharap melalui gebrakan ini semua pihak bisa lebih peduli dan sadar dengan kebersihan lingkungan. Lingkungan yang asri pasti menyejukkan mata dan menjadi solusi terhadap setiap persoalan seperti banjir dan sebagainya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru