Perpustakaan Mamuju Gelar Jumat Senam

Populer

MAMUJU, MATALENSA.ID – Ratusan warga hadir mengikuti senam Jumat bersama Pemerintah Kabupaten Mamuju di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Jumat (13/10)

Kegiatan itu diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Mamuju. Tampak anak-anak, remaja hingga orang dewasa hadir berolahraga bersama.  

Selain berolahraga, disiapkan pula banyak doorprize bagi peserta.

Hadiah tersebut disponsori perusahaan asal Makassar Sulawesi Selatan, PT Utama SMS Group yang memproduksi merica bubuk merk Ladata.

“Jumat senam itu rutin. Namun untuk hari ini penanggung jawabnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mamuju,” ujar Kepala Dispusip Mamuju, Muhammad Fauzan Basir.

Fauzan mengaku senang melihat antusias masyarakat untuk hadir di acara tersebut. Apalagi selain menyehatkan, senam bersama menjadi wadah silaturahmi dan mengukuhkan persatuan antar pegawai Pemkab Mamuju serta masyarakat umum.

“Yang hadir ratusan, karena anak-anak saja itu sampai ratusan yang datang. Masyarakat sangat antusias untuk datang,” sebutnya.

Selain itu, Fauzan berterima kasih kepada Ibu Irmawati sebagai penanggung jawab distribusi produk Ladata di Sulbar. Kehadiran dan dukungan yang diberikan sangat bermanfaat dan penting untuk kegiatan tersebut.

“Tidak lupa pula saya sampaikan banyak terima kasih kepada PT Utama SMS Group atas dukungannya kepada kami,” kata Fauzan.

Di tempat yang sama, penanggung jawab distribusi produk Ladata di Sulbar, Irmawati merasa sangat bersyukur atas pelibatannya di acara tersebut. Menurut dia, senam bersama itu berlangsung sangat meriah dan banyak menuai dukungan.

“Respon mereka ke kami sangat-sangat luar biasa. Terima kasih. Luar biasa sekali,” terangnya.

Salah seorang peserta, Fitri mengaku sangat bersyukur bisa hadir dalam kegiatan itu. Bertemu dan beraktivitas bersama dengan pemerintah daerah merupakan hal yang luar biasa bagi dirinya.

“Sangat senang pak. Apalagi bersama-sama dengan pemerintah kita. Cuma agak sedikit kecewa, karena ibu bupati tidak hadir,” tandas Fitri. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru