P3S Mamuju Salurkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir di Luwu Sulsel

Populer

LUWU, MATALENSA.ID — Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S) Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) salurkan bantuan korban banjir di Luwu Sulawesi Selatan.

Diketahui, bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh P3S Mamuju untuk para korban banjir di Luwu Sulsel.

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Gafur koordinator penggalangan donasi P3S Mamuju.

“Alhamdulillah hari ini saya mewakili teman-teman P3S Mamuju secara langsung menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Luwu Sulsel,”ungkap Gafur, Minggu malam (12/5/24) usai melakukan penyaluran bantuan kepada sejumlah korban banjir.

Gafur berharap, dengan bantuan dapat meringankan penderitaan warga yang terdampak bencana ini.

“Kita semua berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban penderitaan saudara kita yang saat ini terkena musibah,”ujarnya.

Adapun rute yang ia salurkan bantuan diantaranya Kecamatan Bajo Barat, Kecamatan Latimojong, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Ditempat yang berbeda, Ketua Umum P3S Mamuju Ismail mengucapkan banyak terima kasih atas semua pengurus P3S Mamuju yang telah merelakan waktu untuk melakukan aksi kemanusiaan, dan ia pun tak lupa memberikan ucapan kepada semua masyarakat Mamuju yang telah memberikan rezekinya untuk para korban banjir di Luwu Sulsel.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman P3s Mamuju atas aksinya,
dan terimakasih juga kepada semua masyarakat Mamuju Sulbar selaku donatur yg memberikan kebahagian rezekinya untuk korban bencana Luwu dan sekitarnya,”terang Ismail. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru