Muh Afzal Mahfuz Silahturahmi Dengan Mahasiswa Asal Sulbar,di Makassar

Populer

MAKASSAR ,MATALENSA.ID-Bertempat di Coffee Vietnam jalan adyaksa baru Makassar sektar 200 mahasiswa berasal dari sulbar bersilaturahmi bersama Bapak Muhammad Afzal Mahfuz, SH (Anggota DPR-RI fraksi Demokrat dapil Sulbar) dengan tema mempererat ikatan silaturahmi. Senin (22/Januari/2018) malam

Menurut Givan Andra Pratama Ketua Garda Afzal,menejelaskan bahwa ada beberapa mahasiswa yang datang menghampiri saya mengatakan bahwa kami kangen dengan bapak Afzal kapan beliau bisa menyempatkan waktu untuk kembali duduk bersama kami sambil diskusi dan bapak Afzal sangat merespon hal tersebut maka di adakanlah silaturahmi tersebut.

Kegiatan ini diadakan sesi tanya jawab beberapa pertanyaan dan keluhan dari mahasiswa yang di sampaikan untuk politisi yang dikenal santun dan sosial ini dan alhamdulillah beliau langsung memberikan solusi cerdas dan tepat yang disambut meriah tepuk tangan para mahasiswa.

Salah satunya Irwan mahasiswa asal Mamuju, yang mengajukan pertanyaan mengatakan Alhamdulillah ada solusi yang di berikan.

Beliau patut di pertahankan oleh masyarakat Sulbar sebagai perwakilan
kita yang ada di DPR-RI
beliu sangat merakyat,beliau sangat mengedepan kan nila-nilai politik yang berahlak muliah.

” Saya dan kawan-kawan pemuda urbanisasi
akan kembali kedesa kami masing-masing
untuk memperjuankan beliau pak Afzal,untuk kembali kesenayan untuk priode berikutnya di karnakan tidak banyak politisi yang punya jiwa seperti beliau.”Paparan Irwan

Lanjut,Kami akan selalu menyisipkan doa untuk bapak Afzal agar selalu di berikan kesehatan oleh sang pencipta amin. Ungkapan irwan.

Sementara itu,Feri mahasiswa asal Majene mengatakan, kami semua disini sangat berterimakasih kepada bang Afzal yang lagi lagi senantiasa mendengarkan keluhan kami dengan memberikan perhatian dan solusi.

Terakhir Givan dan juga selaku ketua Garda Afzal menambahkan dalam pertemuan tersebut semoga ini awal dari kebersamaan kita untuk menguatkan kedepannya.(Rls)

Publish:Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru