Menjelang Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pattidi

Populer

MAMUJU, MATALENSA.ID – Kapolda, Irjen Pol Adang Ginanjar bersama seluruh pejabat utamanya pagi ini melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan(TMP) Pattidi Mamuju. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, Senin (24/6/24).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulbar memimpin upacara penghormatan kepada para pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan doa untuk menghormati arwah para pahlawan.

Kapolda Sulbar melalui Bid Humas mengatakan kegiatan ini sifatnya rutin setiap tahun menjelang Hari Bhayangkara sebagai semangat untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan para pahlawan.

Orang nomor satu di Polda Sulbar itu juga menyampaikan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Untuk itu, Kapolda

“Saya berharap, nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat anggota Polri khususnya di Polda Sulbar untuk lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong Hari Bhayangkara yang ke-78,”ujar Kapolda Sulbar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru