Kapolda Sulbar Kunjungi Purnawirawan Pererat Silaturahmi

Populer

MAMUJU, MATALENSA.ID – Melakukan kegiatan anjangsana sebagai rangkaian untuk memperingati puncak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar bersama para pejabat utamanya mengunjungi kediaman para purnawirawan Polri yang ada di wilayah Mamuju, Senin (24/6/24).

Salah satu purnawirawan yang dikunjungi adalah purnawirawan Kompol Alwi Syahrir di jalan Badau No. 12 depan PUPR.

Dalam kegiatan tersebut nampak suasana penuh kehangatan dan penghormatan.

Suasana haru juga pecah saat Kompol (Pun) Alwi Syahrir, mengenang perjuangannya selama menjadi anggota Polri. Bersamaan itu ia juga menyampaikan rasa bangganya bisa dikunjungi oleh Kapolda dan jajarannya.

“Kami merasa sangat bangga mendapat penghargaan ini dan tetap diperhatikan. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar tali silaturahmi tetap terjaga,” harap Alwi dengan penuh haru.

Sementara itu, Kapolda dalam kesempatannya mengungkapkan kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para purnawirawan yang telah mengabdikan diri dalam dunia kepolisian, namun juga sebagai wujud untuk memperkuat silaturahmi.

Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian para purnawirawan selama bertugas di kepolisian.

“Momen ini kita harapkan dapat menjadi pengikat silaturahmi yang erat antara yang masih bertugas dengan yang sudah purna tugas,” tutur Kapolda.

Selama kegiatan anjangsana, Kapolda dan PJU juga menjadi pendengar setia dari berbagai cerita dan pengalaman yang disampaikan para purnawirawan selama menjalani tugas sebagai anggota Polri.

Sementara itu, selain melakukan kunjungan silaturahmi dan memberikan semangat kepada para purnawirawan, Kapolda juga memberikan bantuan sebagai tanda perhatian dan dukungan kepada para purnawirawan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para purnawirawan.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi wujud kepedulian kami terhadap para purnawirawan yang telah banyak berjasa untuk institusi tercinta khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru