Mayat Pria di Temukan di Fly Over Tampa Identitas

Populer

MAKASSAR,MATALENSA.ID — Sekitar pukul 02.45 Wita. Jumat (25/5/2018), warga di Jalan Urip Sumohajo dan Jalan AP.Pettarani umumnya hendak melaksanakan makan sahur. Namun tiba-tiba mendengar suara gaduh, yang merupakan suara keributan di luar Jalan, warga kemudian mencari suara itu dan melihat pengguna jalan di bawah Jembatan fly over pada berkerumung.

Selanjutnya warga sekitar menghampirinya, alangkah terkejutnya melihat seorang pria dalam kondisi terbujur kaku berlumuran darah, selanjutnya warga menghubungi petugas kepolisian, tidak lama berselang petugas kepolisian Polsek Panakkukang tiba dilokasi, disamping itu mengumpulkan keterangan saksi-saksi dilokasi.

Belum diketahui penyebab pria tanpa identitas ini hingga meregang nyawa. Namun ‎pria ini tewas diduga terjatuh dari ketiggian (diatas), jembatan fly over.

Menurut salah seorang Cali (50), seorang tukang parkir coto begadang fly over ‎yang merupakan saksi mata ini menyebutkan bahwa dirinya sebelumnya membeli rokok disekitar fly over, dan melihat korban saat itu diatas jembatan fly over dalam posisi berdiri pada bagian pinggir dinding tembok diatas jalan.

“Saya lihat korban awalnya berada di pinggir dinding tembok dan tampak kedua tangannya memegang tembok. Dan saya menduga jika korban berbaring‎. Hanya beberapa menit saja setelah saya melihatnya tiba-tiba, korban sudah berada dibawah jembatan dalam posisi tengkurap, pada bagian kepalanya berlumuran darah,” ujar Cali yang merupakan saksi.

Sejauh ini petugas kepolisian, masih mendalami motif insiden meninggalnya seorang pria tanpa identitas tersebut. Namun dugaan sementara jika pria tanpa identitas ini tewas setelah terjatuh dari atas jembatan fly over. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru