Latpra Ops Antik, Wakapolda Sulbar : Kita Maksimalkan Target Operasi

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID –– Membuka langsung kegiatan latihan para operasi dengan sandi Antik Marano 2023, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini dapat mengoptimalkan kinerjanya dengan memaksimalkan terget operasi.

Untuk itu, melalui kegiatan ini Wakapolda meminta seluruh personel agar mengikuti semua rangkaian pelatihan dengan serius sehingga diharapkan terbangun sinergitas dan kelarasan persepsi guna mewujudkan tujuan operasi Antik 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Marannu Mapolda ini nampak dihadiri oleh para pejabat utama, para Kasat jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi, Rabu (28/2/24).

Masih Dikesempatan yang sama, Wakapolda pada amanat yang dibacakannya menyebutkan kegiatan ini merupakan bagian dari fungsi manajemen operasi kepolisian yang dilaksanakan secara terencana dan terstruktur dalam rangka penanggulangan narkotika.

Oleh sebab itu perlu ada kemampuan dan keterampilan sehingga pelaksanaan operasi Antik Marano 2024 yang akan dilaksanakan 14 hari mulai tanggal 1-14 Maret dapat berlangsung secara aman dan lancar.

Sebagaimana kita ketahui bersama, penyalahgunaan narkotika dewasa ini semakin berkembang dan merupakan masalah sosial yang kompleks dan bahkan menjadi ancaman kelangsungan kehidupan generasi bangsa. Untuk itu upaya penanggulangannya harus berkelanjutan dan terencana dengan baik ditambah dukungan seluruh pihak demi generasi bangsa yang gemilang tanpa narkoba.

Usai sambutan dan arahan Wakapolda, dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh Irwasda, Dirnarkoba dan selainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru