Koalisi Rakyat untuk Salim-Marwan,Ini Kata Syamsul

Populer

POLMAN,MATALENSA.ID–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S Mengga-Marwan resmi terdaftar sebagai peserta Pemilukada di KPU. Untuk bertarung, keduanya diusung oleh 3 partai; Demokrat, NasDem dan PPP.

Gabungan 3 partai tersebut resmi mengusung ‘koalisi rakyat’ sebagai motor utama pemenangan Salim-Marwan di Pemilukada Polman. Lantas, apa substansi dari koalisi rakyat itu ?.

Ketua tim pemenangan Salim-Marwan, Syamsul Samad menjelaskan, koalisi rakyat merupakan pengejewantahan kekuatan politik dari duet Salim-Marwan. Menurut Syamsul, fakta politik hari ini membutkikan betapa sosok yang diusungnya itu masih mendapat tempat di hati masyarakat khususnya di kabupaten Polman.

“Karena Salim-Marwan ini merupakan tokoh yang disenangi rakyat. Itu terbukti dari even Pilkada ke Pilkana, Beliau terbutki disenangi oleh masyarakat,” ujar Syamsul, Senin (14/01).

Syamsul yang juga Anggota DPRD Sulawesi Barat itu pun melabeli jagoannya dengan istilah ‘people power’. Menurutnya, sosok yang diusungnya merupakan sosok yang tepat untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi kehidupan masyarakat di ‘bumi tipalayo’ tersebut,

“Jika bersatu, kekuatan rakyat itu tidak bisa dihentikan oleh kekuatan manapun. Polman butuh perubahan, dan figur pembawa perubahan itu ada di Salim-Marwan,” pungkas Syamsul Samad. (*)

Publish:Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru