Kasintel Kejari Mamuju Gelar Pisah Sambut Bersama Puluhan Awak Media

Populer

- Advertisement -

MAMUJU,MATALENSA.ID-Mitra kerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju dengan insan pers sangat akrab.

Hal itu nampak suasananya di Cafe Null Jalan Pengayoman Mamuju, pada Selasa malam 25/09 sekira pukul 22.18 WITA.Di gelar acara pisah sambut yang dihadiri oleh puluhan jurnalis media online,cetak, eletronik dan TV.

Diketahui bahwa Kasintel Kejari Dhian Artadibrata,SH kini telah mendapat tugas barunya di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara sebagai Kasie Tata Usaha Negara,digantikan Sinrang,SH sebelumnya Kasintel Kejari Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dhian dlam sambutanya mengatakan, peran pers selama saya menjabat Kasintel Kejari di Mamuju berjalan cukup sinergi dan harmonis

“Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan-rekan jurnalis yang ada di Kota Mamuju dan Sulbar pada umunya sebagai mitra kerja kami. Dalam mengawal pembangunan di Mamuju,” kata Dhian didepan puluhan awak media, Selasa malam (25/9/2018).

Sementara itu,Sinrang dalam sambutannya, sebagai pengganti Dhian mengharap kepada jurnalis untuk jalin kemitraan dalam mengawal kemajuan di Mamuju.

“Kami satu angkatan dengan pak Dhian, semoga kami dapat mengembangkan tugas di Mamuju dengan baik, semua adalah peran jurnalis kami butuhkan. Karena jurnalis adalah mitra kerja, beri lami masukan karena kami sadar kami manusia biasa butuh masukan membangun,” tutur Sinrang saat memberikan sambutan di depan para awak media.(Irw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru