Kapolda Sulbar Titipkan Pesan Penting untuk Personelnya yang Mudik!

Populer

- Advertisement -

MAMUJU, MATALENSA.ID – Tak hanya peduli dengan masyarakat dengan memberikan pesan penting saat mudik agar perjalanannya aman dan selamat, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar juga memberikan pesan serupa kepada personelnya yang diberikan cuti lebaran.

“Alhamdulillah puncak hari raya Idul fitri 1445 hijriah semakin dekat, sebagian rekan-rekan kita bahkan sudah ada yang melaksanakan cuti gelombang pertama dan akan di susul cuti gelombang selanjutnya,”ungkap Kapolda Sulbar.

Kapolda Sulbar berharap seluruh personel mengutamakan keselamatan, berikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan tertib berkendara dan tidak membuat pelanggaran lain yang dapat mencoreng citra kepolisian.

“Ingat tujuan kita cuti untuk berkumpul dengan keluarga dan bergembira bersama mereka jangan sampai kedatangan kita membuat keluarga malah bersedih karena hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Kapolda.

Intinya kata Kapolda kita jaga diri selama cuti di kampung, saya juga titip salam untuk keluarga dan semoga amal ibadah kita semua diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah.

Bersamaan dengan itu, Kapolda juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memeriahkan perayaan Idul fitri di Polda Sulbar, Insyaa Allah kita juga siapkan menu makanan untuk disantap bersama setelah sholat Id.

“Untuk personel jangan lupa ajak keluarga dan masyarakat untuk berhari raya di Mapolda,” tukas Kapolda, Selasa (9/4/24) di lapangan Tribrata Mapolda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru