Kapal Pesiar,MS.Europa Membawa 2000 Turis Asal Jerman Akan Berlabu di Parepare

0
437

PAREPARE,MATALENSA.ID- Sedikitnya 2000 turis asal Jerman dengan dengan pasilitas kapal pesiar (MS.Europa2) sesuai jadwal Sabtu dinihari (17/3/2018) merapat di Dermaga Parepare.

Kedatangan kapal pesiar tergolong mewah ini, membawa 2000 tauris asal Jerman (termasuk kru kapal) . ” Insya Allah ,MS.Europa2 ini akan sandar di Dermaga Parepare , bertelan hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1940), kata Ceo Pacebo Tour , H.Irham Illyas, kepada Join News Network (JNN) lewat WhatsApp, Rabu (7/3/2018)

Advertisement

Menurut pemilik Kupa Beach Restaurant yang menhamdle ,turis Jerman ini, ke Ajatappareng ini untuk sementara yang mendaftar ke Nepo, Kabupaten Barru, tempat Habibie masa kecilnya, dan ke Soppeng dan Toraja, baru tercatat 231 turis . Dan sebagian besar memilih menikmati keindahan kota Parepare, menikmati nail becak, dan berbelanja suvener dan makanan khas Bugis.

Irham Illyas,menjelaskan bahwa memang tidak menyinggung apakah kedatangan kapal pesiar terbilang mewah ini dengan tauris asal Jerman , ikut menyambut walikota Parepare, dan Bupati Barru ? Diharapkan ada pihak pemerintah ada yang mewakili karena diantara touris ini tidak menutup diliput wartawan Jerman. (JNN/NAS)

Publish: Dyfa Regina Putry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here