Jumlah Penilagan Kendaraan Bulan Januari Sampai Maret 2018 Menignkat Sebanyak 171 Kendaraan yang Terjaring Operasi Siamasei Tahun 2018

Populer

PASANGKAYU,MATALENSA.ID-Pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Siamasei Tahun 2018 berlangsung dengan tema”Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas”.

Pelaksanaan oprasi melalui Satlantas Polres Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) telah menilang pengendara sebanyak 171 sejak bulan Januari sampai dengan Maret 2018.Kata kasat lantas Polres Pasangkayu AKP Douglas HA Tuhuleruw SIK Selasa (6/03/2018).

Lanjut Douglas mengatakan bahwa penilangan di bulan Januari sampai dengan Maret 2018 sangat meningkat.Oprasi berjaĺan sampai saat ini jumlah penilangan di tahun 2018 ini sebanyak 171 kendaraan. Saat Oprasi kendaraan yang terjarin tilang,dab mobil sebanyak 52 dan kendaraan sepeda motor 119.

Untuk terlaksana ketertiban berlalulintas dalam waktu dekat ini kami juga akan melakukan sosialisasi ditiap sekolah-sekolah. Sebagamana setiap pagi dilakukan penjagaan,banyak kami jumpai anak sekolah menggunakan sepeda motor.

Olehnya itu,untuk terlaksana Oprasi sesuai tujuan dan harapan.Tentu kami terus melakukan upaya pemcegahan terjadi kecelakaan berlalulintas.Karena kermungkinan mereka belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor.

Maka untuk menjangan keselamatan mereka tentu kami himbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan itu dilakukan guna menjaga keselamatan mereka,masyarakat itu sendiri terang Douglas.
(rif)
Publish: Dyfa Regina Putry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru