Golkar Optimis Akan Kembali Raih 9 Kursi di DPRD Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Barat (Sulbar) resmi mendaftarkan 35 bakal calon Legislatif (Bacaleg) tingkat provinsi ke Komisi Pemilahn Umun (KPU) Sulbar.Selasa (17/07/2018)

Pendaftaran Bacaleg tersebut ditandai dengan penyerahan berkas Bacaleg di 7 daerah pemilihan se-Sulbar,berkas Bacaleg itu diserahkan ke KPU oleh wakil ketua bidang organisasi daerah, Andi Muslim Fattah didampingi sejumlah petinggi Golkar Sulbar diantaranya ketua Fraksi Golkar Sulbar Hamsah Sunuba ,Hastuti Indriani, Damris,M.Yamin Saleh,Hamid BCKU,Rahmat BR, dan sejumlah petinggi Golkar Sulbar lainnya.

” Hari ini partai Golkar resmi mendaftarkan Bacalegnya ke KPU,alhamdulillah telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU.”kata Muslim Fatta diahapan wartawan saat gelar komfersi pers usai menyrahkan berkas Bacaleg ke KPU Sulbar

Plt ketua Golkar Polman itu mengatakan dirinya ditunjuk mewakili ketua DPD Golkar Sulbar Ibnu Munsir yang berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan serupa di DPP Golkar.

Berdasarkan hasil surpey terakhir kata Muslim, elektabilitas partai Golkar Sulbar berada pada kisaran 31 persen, sehingga Ia optimis 9 kursi di DPRD Sulbar saat ini akan mampu dipertahankan.

“Bacaleg kita semuanya berpotensi, dan target kita mempertahankan apa yang ada sekarang, dan ada 2 incumbent tidak lagi mendaftar.”kata Muslim.

Muslim juga menjelaskan partai Golkar ditingkat kabupaten se-Sulbar juga telah mendaftarkan Bacalegnya ke masing-masing KPUD setempat.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru