Evan Dimas Jadi Incaran Klub Jepang dan Thailand

0
627

JAKARTA,MATALENSA.ID-Gelandang tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengundang minat sejumlah klub sepak bola di Jepang. Hal itu disampaikan agen sang pemain, Muly Munial, saat berbincang dengan BolaSport.com belum lama ini.

Baca juga

Advertisement

http://matalensa.id/2018/08/31/inilah-kesepakan-4-meteri-tentang-pembatasan-gawai-di-satua-pendidikan/

Evan Dimas saat ini masih membela klub asal Malaysia, Selangor FA. Pesepakbola asal Surabaya, Jawa Timur, itu memutuskan pindah ke sana bersama dengan Ilham Udin Armaiyn, usai membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

Tak hanya klub Jepang, Evan Dimas juga dibidik oleh tim-tim Asia Tenggara. Muly mengaku masih memikirkan soal masa depat terbaik Evan Dimas.

“Evan Dimas memang diincar oleh beberapa klub di Jepang dan juga di Thailand,” kata Muly, yang tidak mau sembarangan melepas mantan kapten Timnas U-19 itu ke Thailand.

Meskipun nanti bergabung dengan klub Thailand, mantan pemain Persebaya Surabaya itu harus tampil di kompetisi papan atas. Saat ini hanya Terens Puhiri, pemain asal Indonesia, yang bermain di kasta tertinggi di Thailand bersama klub Port FC.

Sementara itu dua pemain lain dari Tanah Air, Ryuji Utomo dan Yanto Basna, membela klub kasta kedua di Thailand. Mereka bergabung dengan PTT Rayong dan KhonKaen FC.

“Kalau di Thailand itu ya harus bermain di kasta tertinggi, sementara untuk di Jepang kasta kedua juga tidak apa-apa,” kata Muly, yang enggan menyebutkan klub mana saja yang tertarik kepada Evan Dimas.

Baca juga

http://matalensa.id/2018/08/31/bnnp-sulbar-musnakan-barang-bukti-sabu-sabu-9670831-gram-dengan-nilai-1-miliar/

“Saya belum bisa menyebutkan detail klubnya karena Evan Dimas masih punya kontrak dengan Selangor FA sampai akhir musim ini,” tambah Muly. (Mochamad Hary Prasetya) (Kompas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here