Bupati Mamuju Tegaskan ASN Wajib Meningkatkan Pelayanan

0
485

MAMUJU,MATALENSA.ID- Dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-53, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengaharapkan keseluruh pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ),untuk dapat lebih meningkatkan kenerja dan pelayanan terhadap sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya.

” Di hari pahlawan ini,memberikan kesan-kesan bahwa mereka sudah bekerja keras dalam memperjuangkan kemerdekaan. Tapi bukan hanya mengkroklamasikan saja,tetapi kita juga harus mengisi kemerdekaan seperti yang mereka harapkan.” Sambung Habsi.

Advertisement
                  Foto Bupati Mamuju Habsi Wahid

” Oleh karena itu, untuk mengarah kesutu perlu ada satu kesatuan di antara kita,tampak bersatu kita tidak dapat hasil yang baik.” Tambah orang nomor satu di Mamuju itu

Lebih lanjut, untuk mengujudkan kemerdekaan ini, ia juga mengajak kesuluruh unsur elemen masyarakat,mulai dari sabang sampai meroke,tampak memandang ras,suku, agama,tua,muda, agar dapat bersatu menjaga kemerdekaan ini.

” Pesan saya di hari pahlawan ini,untuk ASN tingkatkan kenerja,dan pelayanan kepada kemasyarakat. Karena itu tujuan para pahlawan kita,berkoban untuk memperebutkan kemerdekaan untuk mensejaterahkan masyarakat.” Himbuhnya

Habsi juga menambahkan, untuk pegawai aparatur sipil negara ( ASN ), ini merupakan kewajiban untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
(Hm/Dyr)

Admin:Dyfa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here