Berkat Dukungan Dari Keluarga Dan Masyarakat, Rusli Ahirnya Nahkodai Desa Patidi

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID-Nomor Urut 2 akhirnya menangkan proses pemilihan Kepala desa Patidi 2017,yang di gelar secara serentak di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar).Pada Senin/18/12/2017.

Hal tersebut di ungkapkan Rusli Saat di temua dirumah kediamanya Usai selesai perhitungan suara di TPS Senin/18/Desember/2017,menjelaskan bahwa berkat dari pada persatuan keluarga dan semua masyarkat yang telah mendukun saya dalam proses pilkades ini,sehingga kita bisa memengkan pemilihan ini,karna tidak lepas dari dukungan dari keluarga dan masyarakat.

“Allhamdullillah saya ucapkan banyak terimah kasi kepada semua masyarakat dan terutama kepada Panitia,yang telah mengawal proses demokrasi tingkat desa ini yang lebih propesional .”Jelsnya Rusli

Ia pun berharap, bahwa kedepannya mudah-mudahan proses pemilihan desa agar bisa lebih di tingkatkan lagi dan lebih bagus lagi dari pada sekarang ini.

Rusli menambahkan bahwa dengan kemenagan ini kita bisa membawa desa Patidi ini menjadi desa yang bisa di contoh oleh Desa lain dan menjalankan amanah yang di barikan masyarakat.

“Saya akan melakukan perubahan transparansi kepada masyarakat untuk pembagunan -pembangunan insfratruktur dan pembagunan di bidan agama,ekonomi masyarakat dan kesehatan dan pendidikan.” Ungkapnya

Laporan Langsung Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru