Aksi Bela Pancasila. Tidak Ada Kaitannya Dengan Pokir Di DPRD Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID- Bertempat di Sekretariat Ikatan Journalis Sulbar (IJS), Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) menggelar konfrensi pers atas berbagai tudingan maupun komentar berbaur ancaman yang masuk ditubuh AMI, Selasa (12/Desember/2017).

Dalam konfrensi pers tersebut yang dihadiri oleh beberapa perwakilan korlap/presidium aksi Aliansi Mahasiswa Indonesia.

Amirullah, Mengatakan bahwa untuk diketahui, “Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) bela Pancasila merupakan reaksi yang muncul atas dasar rasa nasionalisme kawan-kawan dalam menanggapi adanya dugaan perubahan atau perombakan terhadap susunan sila pancasila,” Ungkap Amirullah.

Selain hal itu, lanjut Amirullah, Juga dimaksudkan untuk meminta klarifikasi Gubernur Sulawesi barat, Ali Baal Masdar (ABM) yang oleh beberapa media memberitakan bahwa dirinya menganggap Radikalisme, Terorisme, HTI, Aksi demo dan lainnya adalah lantaran adanya rentetan sila pancasila yang terlalu jauh.

“Tentu ini sangat lucu. Sebab baru kali ini ada orang yang seolah menyalahkan Pancasila atas perihal itu,” Jelas Amirullah.

Saat ditanya keterkaitan antara aksi AMI dengan kasus DPRD Sulbar yang saat ini ditangani Kejati Sulselbar, Amirullah dengan tegas menjawab bahwa hal itu tidak ada kaitannya dengan Aksi AMI.

“Aksi kami murni menyangkut Idiologi Pancasila. Tidak ada kaitannya/hubungannya dengan Pokir di DPRD Sulbar,” Tegas Amirullah. (Rls)

Publis: Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru