Aksi Bela Pancasila Jilid III,AMI Kuasai DPRD Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID-Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia ( AMI ),kembali menggelar aksi demosterasi bela Pancasila jilid III. Selasa 12 desember 2017, di Kantor DPRD Sulbar.

Massa aksi tersebut,meminta kepada anggota DPRD Sulbar untuk segera bertanda tangan surat pernyataan,untuk menggunakan hak Intervelansi dan hal Angketnya untuk melaksanakan Rapat Paripurna untuk bergantian Gubernur Sulbar, yang di anggap telah melecehkan lambang Negara (Ingin mengotakatik Pancasila).

http://AMI Saat Ini Duduki Kantor DPRD Sulbar.Ini Poto- Potonya

Amirullah yang merupakan salah satu presidium aksi mengatakan.” Yang terhormat Ibu,Bapak anggota DPRD, Sudihkah Ibu Bapak melihat dan menyaksikan kami yang banyak mendapat ancaman,kometar di media sosial,yang hari ini telah banyak melakukan cemohan dan intimidasi ,yang telah di katakan oleh Ali Baal Masdar bahwa gerakan kami telah di sponsori.Kami hawatir dengan tudingan ancaman, yang di alami oleh kami Aliansi Mahasiswa Indonesia yang telah di sponsori,hal ini telah banyak di alamatkan kepada kami, lantaran ucapan ABM bukan lain Gubernur Sulnar telah mengaanggap bahwa gerakan kami yang di sponsori.” Ungkap Amirullah saat orasinya

Ia juga menambahkan,bahwa ini merupakan aksi ketiga kalinya AMI mewakili masyarakat,agar anggota DPRD Sulbar untuk dapat menggunakan Hak Intervelansi dan Hak Angketnya untuk segera mengadili Gubernur Sulbar dalam hal ini Ali Baal Masdar ( ABM ).

“Apakah anggota DPRD ,sudi menyaksikan pergerakan kami yang mendapatkan intimidasi,sehingga membuat perpecabelah di kalangan masyarakat”. Sambungnya

Kurang lebih 3 jam lamanya, massa aksi melakUkan aksinya,akhirnya dapat menguasai Kantor DPRD Sulbar dan melakukan orasi di dalam Kantor DPRD Sulbar, serta berkeliling secara bersama-sama memasuki Rungan anggota DPRD yang kosong secara bergantian.

http://Jika Tidak Ada Anggota Yang Datang,Maka Kami Akan Bermalam Di DPRD Sulbar

(Zulkarnaim )

Publis :Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru