5 Tahanan Polsek Baras Kabur

Populer

- Advertisement -

PASANGKAYU,MATALENSA.ID—- – Bobol jeruji besi, lima orang tahanan Polsek Baras, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar) kabur dari sel dan hingga kini belum di temukan.

Kelima tahanan polsek baras tersebut diperkirakan kabur sekitar pukul 03 : 00 wita jumat dinihari dengan cara membobol terali besi sel tahanan polsek baras yang sudah mulai rapuh termakan usia.

Namun hingga kini kelima tersangka yang kabur dari sel tahahan polsek baras masing – masing berinisial 1. (YS) 2. (YR) 3. (HM) 4. (RD) 5. (AW) hingga kini belum ditemukan.

Sementara pihak Kepolisian dari Polres Mamuju Utara, menurunkan 60 orang personil atau setara dengan dua pleton personil gabungan untuk melakukan pengejaran terhadap kelima tersangka yang kabur jumat dinihari.

Waka Polres Mamuju Utara Kompol : Takdir Daud yang dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan adanya lima tahanan polsek baras yang kabur dengan cara membobol terali besi pengaman.

Waka Polres menyebutkan kelima tersangka tiga diantaranya kasus penganiayaan, sementara dua lainnya kasus pencurian dan kasus kdrt.

Hingga berita ini di turunkan, tim gabungan dari polres pasangkayu sebanyak 60 orang atau setera dengan dua pleton personil tengah melakukan pengejaran terhadap kelima tersangka. (Jn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru