Turnamen Volly Ball Putra Putry 2018,di MA DDI Lombang -lombang

0
1195

MAMUJU,MATALENSA.ID–Pembukaan open turnamen bola volly Putra Putri tingkat pelajar se Kabupaten Mamuju,yang digelar di kecamatan kalukku kabupaten Mamuju Selasa /20/02/2018

Advertisement

Acara tersebut dihadiri langsung oleh kapolsek kalukku,Kepala sekolah Alamnsya,s.Pd,M.Si,Ketua Purna Prakarya Pemudah Indonesia (PPMI) Saidin,S.M dan para pimpinan DPDPPMISULBAR,yang sempat hadir dalam acara pembukaan tersebut.

Dalam sambutan kapolsek kalukku yang di wakili oleh Karmadi menjelaskan bahwa kegiatan turnamen volly ball putra putri ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Ia pun berharap dengan kegiatan ini bisa mengasa kemampuan adik-adik untuk meningkatkan bakatnya di bidang olahraga Volly ball ini,saya juga mengiginkan agar bermain lah dengan secara yang sehat.

“Silahkan mengikuti Turnamen olahraga Volly Ball,dan bermainlah secara sehatam,dan utamanakanlah keselamat karna kelamatan itu sangat penting.”Jelas Karmadi

Masi dia,saya berharap kepada adik adik SMP dan SMA agar dalam berkendara agar selalu mengutamakan keselamat,dan membawa sim dan STNK Motor.Harap Karmadi di hadapan para pelajar saat pembukaan tersebut.

sementara itu juga,Ketau Ketua Purna Prakarya Pemudah Indonesia (PPMI) Saidin,S.M,Menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen Volly Ball ini sangat bermamfaat bagi adik adik kita yang masi menduduki bangku sekolah,dan berkompotisi lah secara sehat.

“saya berharap dengan kegiatan ini bisa membawa perubahan bagi generasi mudah dalam utamanya di bidang olahraga ini.”Jelas

Bahkan di kesempatan itu,ketua PPMI menjajak adik-adik yang mau bergabung di Purna Prakarya Pemudah Indonesia,agar betul betul mengasa kemampuannya,karna di organisasi ini kami memiliki peyelksian calon anggota baru bagi adik-adik SMA sederajat.

Sekedar diketahui bahwa jumlah pesarta atau culub yang ikut yakni 20 tim putra,dan Putri 18 Tim.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here