Sidang Kelulusan Panda Sespimma dan Sespimmen,Ini Penjelasan Irwasda Polda Sulbar

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID- Seleksi Pendidikan Sespimma dan Sespimmen T.A.2018 Panda Sulbar kini telah mencapai puncaknya, hal tersebut ditandai dengan Sidang Kelulusan pagi tadi.

Kegiatan Sidang Kelulusan tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Setyo Budi Dwi Putro, SIK, MSI di damping Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Dra. Dien Irhastini dan Kabid Propam Polda Sulbar AKBP Minarto, SIK serta dihadiri oleh para Pamen, Pama Polda Sulbar dan Penitia Peserta Seleksi. Rabu (14 / Februari/18) di Ruang Vicon Polda Sulbar

Adapun beberapa peserta yang lulus Sespimma yakni AKP Adriyan Fredrick Kopong, S.E dan yang lulus Sespimmen yakni AKBP Rudi Hartono, SIK, MM.

Pengumuman tersebut yang menjadi penentu apakah peserta seleksidan pendaftar Sespimma dan Sespimmen Lulus di Tingkat Polda dan mengikuti Seleksi di Tingkat Pusat. Bagi peserta seleksi, pendaftar Sespimman dan Sespimmen yang dinyatakan Lulus.

“Anda harus kuat, semangat, berjuang, berlatih, persiapkan Fisik dan Mental untuk mengikuti Seleksi di tingkat Pusat. “Jelasnya

Semoga semua yang mengikuti seleksi Lulus dan mengikuti Pendidikan Polri dengan baik dan menjadi anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Tutur Irwasda saat memberikan arahan.

(Hms Polda Sulbar /Wirad)
Publish:Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru