Selama Ramadan Polres Metro Mamuju Gelar Buka Puasa Gratis

0
625

MAMUJU,MATALENSA.ID–Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap kebajikan yang kita perbuat.Pahalanya akan di lipat gandakan oleh Allah SWT , untuk itu Polres “Metro” Mamuju tidak mau ketinggalan dalam berbagi kepada Masyarakat.

Berdasarkan pantauan Matalensa.id, Polres “Metro” Mamuju menyediakan Makanan untuk buka puasa dan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang di lakukan setiap hari selama bulan ramadhan oleh Personil Polres “Metro” Mamuju dengan secara gratis .

Advertisement

Saat dikonfirmasi, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa pihaknya menyediakan santapan berbuka puasa yang terbuka untuk umum selama bulan ramadhan dan selain itu, Personil Polres “Metro” Mamuju juga turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada pera pengendara.

“Sepanjang bulan ramadhan ini, kami menyediakan santapan berbuka puasa yang terbuka untuk umum, selain itu kami juga mengarahkan personil untuk turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengguna jalan”, Ucap AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I., M.H.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa untuk datang ke Polres “Metro” Mamuju melaksanakan buka puasa bersama Polisi.

“Kami berharap agar seluruh umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa bisa datang ke polres “metro” mamuju untuk berbuka puasa bersama Personil kepolisian dan Inshaa Allah menu yang dihidangkan Bervariasi setiap harinya, enak dan sehat”, Harap AKBP Mohammad Rivai Arvan

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here