Sebanyak 55 Paket Sembako di Bagikan UPT Puskesmas Lariang 

Populer

PASANGKAYU,MATALENSA.ID-Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lariang gelar kegiatan berbagi 55 paket sembako kepada masyarakt dan tenaga sukarela di Puskesmas Lariang.Senin (18/05)

Diketahui bahwa paket sembako yang dibagikan beragam jenisnya seperti beras, gula, tepung, minyak goreng serta beberapa jenis yang lain.

Kepala UPT Puskesmas Lariang Putu Saustika mengatakan jika kegiatan ini di lakukan dengan inisiatif dari teman – teman pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Kontrak dan Anak Nusantara Sehat (NS) yang ada di Puskesmas sehingga ide dari paket berbagi ini muncul.

“Kegiatan berbagi paket ini atas inisiatif dari teman – teman, sebagai kegiatan pengganti buka puasa bersama yang setiap tahunnya rutin kita lakukan di Puskesmas”. Ungkap Putu Suastika.

Ia menambahkan kegiatan berbagi ini juga sebagian bentuk perhatian kita kepada masyarakat dan tenaga sukarela di Puskesmas, akibat dampak dari pandemi virus corona yang membuat sebagian masyarakat dan tenaga sukarela kita, pekerjaan tertunda atau tidak berjalan sebagai mana mestinya.

Ditanyakan soal dana yang di pakai, Putu Suastika mengungkapkan dana yang digunakan dalam berbagi paket ini di dapat dari patungan teman – teman dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tenaga Kontrak, Anak Nusantara sehat (NS) .

“Dana berbagi paket bersumber dari teman – teman, dimana jumlah yang di sumbangkanpun tidak ada patokan berapa jumlahnya itu tergantung dari keiklasan teman – teman sendiri,” paparnya

Masih Putu Suastika berharap dengan bantuan berbagi paket ini dapat menguranggi sedikit beban kepada teman – teman tenaga sukarela kami yang ada di Puskesmas dan masyakat pada umumnya.(rls/dyf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru