Satuan Reserse Narkoba Polres Polman Amankan 1 Orang Diduga Pengedar Sabu

Populer

POLMAN,MATALENA.ID- Anggota Satuan Reserse Polres Polman kembali berhasil mengamankan Samsul Arif alias Oma Bin Mahmud yang di duga sebagai pelaku penyalahguna dan peredaran gelap narkotika, di BTN Marwa II jalan Daeng Mangimpung Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Rabu (27/9/2017).

Pengerebekan itu dipimpin langsung Kasat Res Narkoba AKP Abdul Kadir Tuhulele, S.H. dari tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti 13 sachet plastik bening yang di duga berisikan Narkotika jenis shabu, 1 buah timbangan digital, 2 pak sachet plastik.

“Saat melakukan penggeledahan dirumah tersangka dan kami dapati barang bukti 2 bungkus sachet plastik bening di dalam kantong pelaku,” ungkap Abdul Kadir.

Ditambahkan, Kini Tersangka dan Barang bukti diamankan di Kantor Polres Polewali Mandar dan petugas saat ini terus melakukan pengembangan, karena dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut diperoleh dari Kabupaten Sidrap – Sulsel dan rencanya akan di edarkan ke Kabupaten Mamuju.

Sumber : Humas Polres Polman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru