Pondok Pustaka Tapalang Berikan Bantuan Buku Untuk SDN Tasipa

Populer

MAMUJU,MATALENSA..ID–Pondok Pustaka Tapalang bekerja sama dengan Permata sasar SD Nengri Tasipa yang ada di Desa Rantedoda, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar). Minggu kemarin

Jalur menuju SDN Tasipa, yang letaknya kurang lebih 7 Kilometer dari jalan poros Mamuju – Majene. Harus melalui medan yang sangat estrim dan sulit, dan bahkan menyeberagi satu sungai.  Dan dilanjutkan mendaki bukit. Dengan jalan setapak.

Sementara itu,Ketua Pojok Pustaka Tapalang Adi mengatakan bahwa tujuan kagiatan kami kali ini adalah untuk membagikan donasi buku dari para donatur serta di barengi dengan pendidikan kepramukaan.

“Pondok pustaka Tapalang, kami telah memberikan bantuan berupa buku tulis, buku bacaan serta pakaian” kata ady saat di temuai media

Selain memberikan bantuan pondok pustaka Tapalang, juga menggelar (Persami) Perkemahan Sabtu dan Minggu.

“Kami juga berbagai pengetahuan tentang ilmu kepramukaan, kegiatan Ini pertama kali dilakukan selama berdirinya sekolah ini ” lanjut ady

Di tempat yang sama kepala SDN Tasipa Yasim mengatakan kegiatan seperti ini harus di apresiasi, kegiatan ini sangat positif dan membawa semangat baru bagi siswa yang ada di pelosok.

“Kami sangat berterimaksih pak atas kehadiran pondok pustaka Tapalang di sekolah kami, jujur kegiatan ini sangat membantu, kami berharap kegiatan ini terus di laksanakan di sekolah kami”. Ucap Yasim  (kepala SDN Tasipa).

Sekedar di ketahui Pondok Pustaka Tapalang ini belum lama berjalan namun sudah melakukan kerja – kerja nyata untuk mencerdaskan Generasi Bangsa Khusus nya di Tapalang dan sekitarnya. (**)
Publish:Sudyrman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru