Polres Majene Door  To Door Bagikan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Populer

MAJENE, MATALENSA.ID – Kepolisian Resor Majene dengan metode door to door membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) di kelurahan Labuang dan Labuang Utara, Senin (26/9/22).

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian melalui Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan mengatakan, pemberian Paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan dampak adanya kebijakan pemerintah terhadap penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan hari ini adalah wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Majene kepada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban warga dengan adanya penyesuaian harga BBM yang baru saja di terapkan pemerintah” kata Kasi humas.

Ia juga mengatakan bahwa, dengan dibantu oleh aparat pemerintah setempat, pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan door to door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.” Terang Kasi Humas (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru