Muslimin Diterkam Buaya ,Hingga Meninggal

Populer

MAMUJU,MATALENSA.ID–Usai dilakukan pencarian selama 2 (dua) hari terhadap salah satu warga desa sampaga an. Muslimin (33) yang diterkam Buaya, Akhirnya korban tersebut berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim gabungan Polsek sampaga dan Basarnas Kabupaten Mamuju pada hari Minggu (15/04/2018).

Personil Polsek sampaga yang dipimpin oleh Kapolsek sampaga Iptu Mukhtar Mahdi dan Basarnas Mamuju menemukan jenazah Almarhum di sungai simpang malino dalam kondisi terapung dan sebagian tubuh korban tercabik – cabik akibat gigitan buaya.

Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemamyamkan yang selanjutnya akan dimakamkan oleh Pihak keluarga.

Iptu Mukhtar Mahdi yang turut mengangkat jenazah Almarhum hingga ke tempat pemakaman menuturkan bahwa Pihaknya turut berduka cita atas Musibah yang menimpa Korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

” Kami mewakili Polres “Metro” Mamuju turut berduka cita atas musibah yang menimpa Almarhum muslimin, Semoga Amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, Tutur Kapolsek Sampaga.

Kapolsek sampaga juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati – hati bila beraktifitas disekitar sungai tersebut agar musibah yang menimpa Almarhum tidak terulang kembali.(HMS)

Publish:Dyfa Regina Putry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru